24 Jun 2013

5 Cara Mudah Untuk Mendapatkan Tubuh Ramping

Posted by WartaBlog on Monday, June 24, 2013 in
Mempunyai tubuh ramping merupakan impian bagi semua baik itu pria maupun wanita. Memiliki tubuh ramping akan membuat hidup lebih menyenangkan dan mempermudah dalam berbagai aktifitas. Tetapi bagi sebagian orang untuk memiliki tubuh ramping adalah sulit dikarenakan berngai hal, semoga tips ini bisa membantu anda jika ingin memiliki tubuh ramping dengan cara yang sederhana/mudah.

Berikut merupakan Cara Mudah Untuk Mendapatkan Tubuh Ramping:
1. Berkomitmen untuk berubah.
Akuilah bahwa kehilangan berat dan mempertahankan bahwa kehilangan-membutuhkan seumur hidup dedikasi. Alih-alih berfokus pada "diet," melemparkan jaring yang lebih luas, dan sebagai alternatif bayangkan perbaikan gaya hidup. Setelah Anda membuat janji, Anda dapat mengembangkan rencana aksi dan memulai.

2. Menetapkan tujuan SMART.
Jaga tujuan Anda SMART: Specific, Measurable, Achievable, Realistic, dan dilacak. "Potong semua susu, gula, daging, dan karbohidrat" bukanlah norAcceptable praktis. "Jatuhkan dua ukuran gaun dalam enam bulan ke depan" adalah baik. Meskipun kerugian berat rakasa disiarkan oleh keringat-direndam kompetisi reality TV, cara paling pasti untuk mencapai aman, penurunan berat badan yang langgeng adalah untuk menumpahkan 1 sampai 2 lbs. per minggu. Itu berarti membakar 500-1000 kalori lebih dari yang Anda konsumsi setiap hari.


3. Melawan distorsi porsi.
Ukuran porsi telah meledak selama beberapa dekade terakhir. Keluarga dari dua berbelanja di toko makanan massal, dan restoran melayani pasta dalam ember bukannya di piring. Sebuah studi lidah-di-pipi diterbitkan dalam edisi April 2010 dari International Journal of Obesity memandang makanan digambarkan dalam 52 lukisan paling terkenal dari Perjamuan Terakhir dan menemukan bahwa dalam 1.000 tahun terakhir, kursus utama tumbuh sebesar 69 persen, ukuran piring sebesar 66 persen, dan ukuran roti sebesar 23 persen.

Tapi porsi kebesaran akan 100 persen menyabot upaya get-ramping Anda. Cara mudah untuk tetap melayani ukuran diingat adalah untuk membandingkan makanan untuk benda sehari-hari. Misalnya, satu porsi sama

satu potong roti gandum atau panekuk (ukuran kasus CD).
1/2 cangkir nasi atau pasta (ukuran bungkus cupcake).
setengah bagel (ukuran keping hoki).
1 cangkir sereal sarapan dingin (ukuran wadah yoghurt).
1/2 cangkir sayuran yang dimasak (ukuran bola bagian dari bola lampu).
satu kentang panggang kecil (ukuran sebuah mouse komputer).
satu media apel (ukuran bisbol).
3 ons dada ayam, ikan, atau daging sapi tanpa lemak (ukuran sebesar setumpuk kartu atau ukuran telapak tangan, minus jari).
1 ons keju (ukuran sepasang dadu atau seukuran ibu jari Anda, dari ujung ke dasar).
2 sendok makan mentega kacang (ukuran keseluruhan kenari shell).
1 cangkir yogurt atau susu (ukuran wadah yoghurt standar).

4. Menyegarkan diet Anda.

Alih-alih melihat kebiasaan makan baru Anda seketat, memikirkan segelas susu skim sebagai setengah penuh. Anda dapat menurunkan asupan kalori Anda secara keseluruhan dan masih menggabungkan makanan penuh rasa ke dalam diet Anda. Jadilah petualang, dan mengganti apel dan pisang dengan lebih delima dan mangga. Swap beras merah membosankan bagi lebih eksotis (dan sering bahkan lebih bergizi) quinoa, bayam, couscous Israel, atau biji chia. Membuat ramping burung unta atau kerbau burger daripada menggunakan menyumbat arteri daging sapi. Perdagangan sereal pagi Anda untuk fantastis krim tanpa atau rendah lemak yogurt Yunani dicampur dengan madu, biji rami, dan berry, diatapi dengan sedikit sereal tinggi serat. Anda akan semangat sampai selera Anda dan tidak akan merasa kekurangan sementara menggabungkan pembangkit bergizi dalam diet baru Anda.

5. Mengisi pada serat.
A 2010 American Journal of Clinical Nutrition menemukan studi serat menjadi pelindung terhadap kenaikan berat badan. Makanan tinggi serat memakan waktu lebih lama untuk dicerna, sehingga Anda akan merasa boneka lagi. Plus, banyak buah-buahan dan sayuran-biasanya tinggi serat mengandung air, yang menyediakan volume yang bebas kalori. Mengintegrasikan makanan kaya serat seperti oatmeal, pasta gandum dan tortilla, sereal tinggi serat, biji rami, apel, pir, dan buah prune menjadi camilan dan makanan.